Ads 468x60px

Selasa, 06 Desember 2011

call-of-nature-supernatural

Sebuah pengembangan trik yang cukup menarik yang ditulis oleh Andy Retsuyama.  Trik ini merupakan penggabungan dari trik sulap, kemampuan mengontrol tubuh dan jiwa, serta unsur pesan di balik permainan.  Merupakan jenis magic yang sangat bagus untuk dimainkan di panggung, tapi cukup sulit dilakukan mengingat ada banyak sekali teknik yang harus dipelajari.  Sangat kreatif, dan salut buat Andy Retsuyama.

Deskripsi : Game ini, adalah hasil pengembangan dari astral projection yg saya lakukan hanya sj game ini ttg memangil roh / makhluk ghaib mirip paranormal . Tanpa trick hanya butuh skill.. &  percaya diri. &pengembangan dari game yg pernah di mainkan oleh ilusionis yg terkenal d Indonesia.

Efek : anda mampu.. dapat melepaskan roh dari tubuh anda (buktinya : denyut nadi menghilang beberapa detik & tubuh anda menjadi dingin.. nafas anda semakin kecil) lalu anda dapat menghadirkan aura mistis, suasana, ketakutan, ketegangan, yg berbeda & bahkan game ini dapat membuat audience. (buktinya : bisa anda tanyakan kepada audience “apakah ada yg berbeda?”) belum sampai d situ saja efek yg di timbulkan, untuk efek tambahannya.. bisa anda gabungkan dengan trick lain..

Skill yg di butuhkan : - kudalini tanpa alat bantu, nafas yg semakin kecil, & mmbuat tubuh anda dingin (caranya, berlatihlah menahan nafas utk awal 10dtk/1x nafas s/d 30dtk/1x nafas maka ktka anda menhan nafas tubuh anda akan merasa dingin krn udara yg tdk tratur.. serta darahpun akan semakin melambat,) –lalu astral projection (bisa anda lihat d http://www.squidoo.com/cara-astral-projection)¬¬¬. 

Contoh game :
tempat : usahakan malam hari, tanpa music (suara apapun kecuali suara alam) & cahaya yg remang2.

Bahan : lonceng. &  gimmick ghost Vision.

Persiapan : kru tim emergency / jika di sekolah cukup PMR (untuk tim ini jangan di beritahu soal scenario yg di mainkan agar terlihat lebih real,)

Suara / nada bicara yg dibutuhkan : suara yg lantang agar penonton focus 7 yg trpntg seseram mungkin tp jangan terlalu berlebihan krn dapat membuat penonton tertawa bukan tegang.

Perform trdapat 3 bagian : perform k-1 ( berguna utk mngundang ketegangan pd saat awal game) perform k-2 ( berguna utk penonton agar dapat merasakan perubahan yg terjadi ) perform k-3 ( ending yg berisi pesan2 )

Perform k-1: ni hanya kalimat / ucapan yg biasa saya katakan pada saat akan mmainkan game ini.
“Selamat malam semua, apa kabar? Semoga baik2 sj & sehat selalu, utk x ni saya akn memainkan game yg cukup menegangkan, tp sebelum itu saya ingin meminta salah satu penonton untuk mnjadi assiten saya, siapa saja?“ (klo bisa perempuan “karena perempuan lebih peka indra perasanya di banding laki2) lalu setelah itu.. berikanlah lonceng itu kepada audience yg mnjadi assisten kita. Lalu jelaskan “sekarang anda tekan urat nadi saya cukup mencarinya, nach setelah itu rasakan. & jangan terlalu di tekan lalu, jika nadi saya berdenyut anda bunyikan lonceng itu, setiap 1x denyut bunyikan 1x, nach jika urat nadi saya sudah tidak berdenyut lagi, kmu pegang tubuh saya apakah tubuh saya dingin? Jika dingin anda katakan kpd tim emergency / PMR utk bersiap2 jika trjadi hal2 yg tidak di inginkan. Ok sekarang saya akan duduk disini, lalu saya akan mencoba melapaskan roh saya dari tubuh saya, & setelah itu saya akan mencoba berkomunikasi kepada makhluk astral, baiklah sekarang saya akan lakukan, (lakukanlah astral projection utk pergi mencari makhluk ghaib lalu mengajak mereka berkumpul,(ingat untuk saat ini posisi anda dalam posisi mmpunyai kyakinan sangat tinggi)dalam posisi astral project, anda kmbli lg k dalam tubuh anda jika anda merasa telah memanggil mereka makhluk astral) nach setelah itu lakukan skill yg telah anda pelajari lalu lakukanlah seolah2 anda telah mati, ingat berhati2lah akan dalam posisi ini karena rawan, pingsan.. trz jaga kesadaran anda, jika anda ingin bernafas lakukanlah di saat asissten anda merasa lengah lalu & bernafas perlahan-lahan trz jaga nafas anda… perhatikan suasana kondisi ruangan pertunjukkan anda apakah assisten kita sdh mulai merasakan kegelisahan.., maka dalam posisi ini.. org 2 akan berfikir jika ini di luar scenario, maka timbullah ketegangan, & dalam posisi ini lakukan.. perform k-2 scra berlanjut, ingat jangan berhenti..

Perform k-2 : secara tiba2 anda bangun secara kaget seolah2 anda telah memanggil para makhluk astral, lalu terjadi pertarungan.. krn dalam posisi ini anda akan d prcya.. krn muka anda trlihat pucat seperti ketakutan, lalu.. anda katakan kepada semua penonton, “apakah ada perasaan yg berbeda di dalam suasana dalam ruangan??” lalu buatlah sugesty yg bisa membuat penonton merasa tegang & ketakutan. Contoh “jika ada yg merasa tubuhnya menghangat trz suhu tubuhnya gak karuan maka cepat acungkan tangan krn di khawatirkan makhluk astral mrah,..” jika tidak ada yg mengacungkan tangan katakan “focus pada tubuh anda lebih konsentrasi,” maka pasti yakin akan da yg merasakannya, lalu buatlah semacam seperti komunikasi contoh “hmm.. saya tadi sempat melihat da makhluk yg sedang berada di samping seseorang saat ini ( lalu pilihlah penonton yg terlihat ketakutan krn dialah yg paling peka, lalu tanyakan pa yg anda rasakan?? Trs sampai timbul rasa ketakutan dari penonton & setelah itu, suruh semua penonton yang memegamg hp. Untuk me-foto ke arah atas panggung, (pakai ghost vision) & lakukan perform k-3 secara berlanjut..

Perform k-3 : katakan kpd semua penonton,”untuk saat ini sudah cukup mereka makhluk astral berada disini… “ lakukan seolah2 anda sedang berkomunikasi & lakukan skill kembali dengan cara berpura2 pingsan.. ketegangan akan muncul kembali.. lalu bangunlah di saat tim emergency / PMR mulai sibuk.. & berteriaklah & katakan di depan semua penonton “YA TUHAN MAAFKANLAH KAMI KARENA KAMI SEKARANG TELAH MERUSAK ALAM YANG KAU CIPTAKAN, MAAFKANLAH KAMI YA TUHAN, “ lalu ceritakan bahwa tadi anda telah melakukan astral project tanpa kesadaran anda lalu berikanlah pesan kepada semua penonton, contoh “tadi saya tidak sempat menyadari bahwa saya telah berpindah tempat, lalu bertemu dengan makhluk astral lalu mereka memarahi saya karena “manusia kini telah melakukan perusakan alam yg berlebihan sehingga alam kini sudah tidak mau bersahabat dengan manusia, lalu di manakah hati manusia yg di ciptakan dengan mulia, jika manusia seperti ini terus, maka kita tidak jauh dengan setan, yg selalu menghancurkan & kenapa selalu alam yg di salahkan, lalu kenapa tuhan yg selalu di salahkan?? Bukankah yg melakukan ini semua adalah manusia?? Alam selalu membantu manusia tapi kenpa manusia sulit untuk membantu alam?? Knp?? Salah apa alam ini?? Wajar saja jika tuhan murka kepda kalian karena manusia sekarang sudah lg tak punya lagi hati nurani, untuk menjaga alam”,, nah bagi anda yg telah hadir di malam hari ini, mari kita menjaga alam kita & mari kita bersahabat dengan alam, agar tidak terjadi lagi bencana alam, akibat kelalaian kita..& mari kita berdoa kepada sang pencipta menurut agama & kepercayaan, berdoa mulai…….., ok semoga p yg saya lakukan di malam ini dapat memberi sebuah pelajaran agar kita bisa menjadi makhluk yg terbaik…(pesan yg di sampaikan lebih baik di buat lebih panjang agar penonton lebih menyadari akan kesalahan dirinya”

“Stage game call of natural supranatural di buat mulai dari awal hingga akhir permainan tapi bisa anda gabungkan, tambahkan dengan permainan lain, game ini hanya sebagai contoh permainan dalam SPOOKY MAGIC (yaitu aliran yang mirip kaya paranormal).. jika anda ingin memainkan game lain bisa, anda gabungkan seperti menggunakan voodoo,ghost vision, / yg lain2. Karn ini hanya game penutup di akhir acara / pembuka acara dalam suatu pertunjukkan, magic yg di timbulkan bisa anda, infrovisasi kembali, jika di Tanya sulapnya p?? Memanggil roh & bisa membuatnya datang lalu dapat mengubah aura yg da saat ini, lalu anda pun merasakannya dan buktinya da fotonya..” bila ada yg pingsan / ketakutan berarti game yg anda mainkan berhasil.
Game ini mungkin bukan di sebut sulap. Yg memakai trick tp game ini memakai skill sugesty.
>game ini yg pernah saya mainkan & kata2 diatas tidak meng-copy-paste dr artikel manapun, bila ada salah kata maafkanlah saya..

sumber: http://www.wikumagic.org

0 komentar:

Posting Komentar

clock