Ads 468x60px

Rabu, 07 Desember 2011

PREDIKSI KOTA PARIS

Efect

Anda mampu memprekdisi nama Kota/Negara yang akan dipilih oleh sepasang kekasih yang dipilih secara acak dari kursi penonton.
Prosedure
  1. Sepasang kekasih yang rela mau membantu kita dalam permainan ini.
  2. Globe/Bola Dunia(Miniatur dari bumi).
  3. Penutup mata/kaim yang berwarna hitam dan tidak tembus pandang.
  4. Amplop yang di dalamnya berisi gambar Menara Eifel dan terdapat tulisan Paris di bawahnya.Ini adalah hasil Prekdisi anda.
  5. Spidol yang isinya sudah habis dan sudah tidak bias diggunakan lagi.

Steps

  1. Panggilah siapa yang merasa sepasang kekasih yang berada di sekitar panggung/sedang proses PDKT untuk naik ke atas panggung.
  2. Yakinkan antara anda dan sukarelawan tidak asa rekayasa sama sekali.Hal ini untuk meyakinkan penonton bahwa memang benar antara anda dengan sukarelawan tidak ada rekayasa.
  3. Tutuplah mata pasangan cewek dengan penutup mata/kain yang berwarna hitam dan tidak tembus pandang.
  4. Perintahkan kedua pasangan tersebut untuk melakuan pose seperti Jack dan Rose pada film Titanic seperti gambar di bawah ini.Tetapi dengan mata dari pasangan cewek tertutup dengan kain/penutup mata.Pasti anda bias membayangkannya sendiri gimana posenya.

  1. Setelah itu perintahkan pasangan cewek untuk memilih kota/negara yang terdapat di globe dengan cara melingkari pada globe tersebut.Sedangkan pasangan cowoknya perintahkan untuk memejamkan mata.
  2. Jika sudah selesai buka penutup mata pada pasangan cewek dan perintahkan pasangan cowok untuk membuka matannya.Dan perintahkan pasangan kekasih tersebut untuk mencari kota/negara mana yang dilingkari tadi.
  3. Pasti penonton akan bertepuktangan karena, hasil prekdisi akan benar 100%.


Trick

Tricknya terdapat pada prosedure nomor 5,yaitu spidol yang sudah tidak bisa digunakan(isinya sudah kering).Sebelum tampil di atas panggung anda harus sudah melingkari kota Paris di Benua Eropa.Jadi walaupun sukarelawan yang melingkari nama kota/negara tadi percuma saja karena spidolnya sudah kering(tidak bias digunakan),dan saat sukarelawan tadi mencari kota mana yang dilingkari pasti yang terlihat adalah kota Paris yang sudah anda lingkari tadi.Karena hanya Kota Paris yang terlihat ada lingkarannya pada globe tersebut.Selamat mencoba trick nya semoga berhasil menjadi pesulap yang ulung

sumber: http://www.wikumagic.org

0 komentar:

Posting Komentar

clock