Ads 468x60px

Rabu, 20 Juli 2011

Tingkah laku di sekolah

Sekolah adalah suatu lembaga pendidikan yang mempersiapkan anak menjadi anggota masyarakat yang baik. Sekolah juga sebagai tempat untuk membangun tingkah laku yang baik dimanapun kita berada. Dengan tingkah laku yang baik dan sopan santun maka kita akan mudah diterima dilingkungan masyarakat dengan baik.
Untuk menciptakan tingkah laku yang baik maka harus menerapkan sikap disiplin dan dengan menerapkan sikap disiplin kita bisa menciptakan hal-hal yang baik.
Bersikap sopan santun dimanapun kita berada akan membuat diri kita akan dihargai oleh orang lain dan kita tidak akan dibenci oleh orang lain. Beberapa faktor untuk tingkah laku seseorang yang baik antara lain: dengan berpegang teguh pada agama maka kita akan selalu bertaqwa kepada Allah dan akan berbuat baik kepada sesama manusia, selalu berbuat jujur kepada sesama manusia, saling menghargai, tidak menyakiti hati orang lain, membantu teman yang kesulitan, memberi senyuman kepada orang lain, memberi salam kepada orang lain, menyapa orang lain, dan masih banyak lagi hal-hal yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

clock